Tuesday, March 26, 2013

Media Dan Partai

       Media-media sekarang seperti cerita sinetron tak ada yang sesuai dengan realita membuat buat isu untuk menjatuhkan. Lihat isu isu yang di angkat, mereka tidak berani mengangkat isu yang ada di tubuh partai yang menukanginya.Berita-berita partai yang baek mereka keluarkan karena sejalan dengan apa yang telah di masuki para pemimpinnya di politik. Lama-lama masyarakat akan terbodohi dengan pemberitaan media lokal yang apatis. Sebernya kita terapkan undang-undang yang tegas untuk media media ini, seharusnya media media ini tidak bolek masuk ke ranah politik untuk mengantisipasi pemberitaan yang di buat buat. Lihat tv lokal tadi siang mereka mengolok-olok kelompok partai musuh mereka dan setelah itu memberitakkan kebaikan partai yang menukangi media itu. Hmmm negeri yang aneh sudah bebas dari era orde lama sekarang jaman reformasi yang makin carut marut.
      Media-media seakan menjadi senjata utama untuk menyerang musuh mereka. Seperti memberitakkan orang-orang korup padal di tubuh partainya sendiri pun belum tentu benar. Membuat data-data dari LSM yang mana jika data itu condong buruk ke mereka mereka tak mau mempublikasikannya. Dan jika data-data itu tidak condong baik untuk mereka,mereka memberitakkan dengan cara melebih lebihkan. Seakan akan mereka adalah yang terbaik di dunia ini.
       Dimana letak para pemimpin kita yang merancang dan mengesahkan undang-undang, apakah mereka hanya duduk manis di kursi mewah mereka. Memikirkan nafsu mereka dengan menyewa wanita wanita pengibur kemaluan mereka. Apa hanya kemaluan yang mereka urus ?? Dimana sunpah yang telah di ucapkan saat di lantik. Dimana janji mereka yang telah mereka koar-koarkan dalam pemilihan. Katanya kita di suruh memilih tapi kalo seperti ini............ Sama saja kita di paksa untuk memilih minum Racun Serangga atau Racun tikus.

No comments:

Post a Comment