Wednesday, July 3, 2013

"AYAH"


Nada datarmu mengandung arti dimana sebuah rencana tak berjalan sesuai keinginan hati. Kata katamu yang keras menjadikan motivasi dalam diri dalam menjalani kehidupan yang tak sesuai mimpi. Kemarahanmu adalah sebuah intropeksi diri bahwa hidup harus di jalani miskipun terjatuh dalam sebuah keterpurukkan. Nasehatmu adalah jalan dimana aku harus melalui sebuah ujian memantapkan hati. Kata katamu yang lucu menjadikan penghibur diri dalam menjalani semua kehidupan.

Ya "AYAH" kau didik manusia kecil ini menjadi orang... kau bangga banggakan kepada semua tapi tak sesuai harapan... Kau didik jiwa ini agar menjadi arti tapi hanya pilu yang kau dapat selama ini. Tapi kau selalu memotivasi jiwa ini agar selaluu menjadi arti kau gantungan harapan yang sangat besar pada manusia kecil ini meskipun nanti hanya menjadi rasa kecewa bagimu.
AYAH kita jalani hidup terpuruk tanpa nasi. tapi kau bilang besok pasti ada rejeki. Semangat dan harapanmu yang sangat besar menjadikan sekarang seperti ini. Mimpimu yang tak pernah terwujud tapi tetap selalu kau gantungan dalam dirimu.

No comments:

Post a Comment